PT ALEXA CAHAYA WISATA

Posted on

PT Alexa Cahaya Wisata telah dipercaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Umat muslim agar dalam melakukan perjalanan tour wisata nya dapat tetap menjaga kehalalan selama ditempat wisata baik di dalam negeri dan luar negeri, terutama di negara non muslim.

Visi dari PT Alexa Cahaya Wisata yaitu menciptakan paket perjalanan wisata dengan Amanah, Halal, Profesional serta penuh kebarokahan.
Misi dari PT Alexa Cahaya Wisata yaitu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT akan nikmatnya keindahan dunia ini dalam setiap perjalanan wisata yang dilakukan.

Kami juga melayani tiket pesawat domestik maupun internasional, reservasi hotel, kapal cruise, bus & rental mobil, paket tour secara domestik maupun internasional, MICE (Metting, Convention, Event), tematik tour, dokumen perjalanan (pasport, visa, dll), asuransi perjalanan, tiket kereta api, restaurant, perjalanan tour personal/group, haji furodah & umroh.

Kantor PT Alexa Cahaya Wisata berlokasi di Jl. W R Supratman No.42, Cemp. Putih. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, 15412.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *